Polres Sarolangun Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Anak, Dewasa dan Lansia

Sarolangun - Polres Sarolangun bersama jajarannya melaksanakan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Dusun Tanjung Sari Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Kamis (17/03/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK melalui Kasi Humas IPTU Rindradi mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan menyasar kepada anak-anak usia 6-11 tahun, Dewasa dan Lansia. “Kami terus melakukan upaya untuk percepatan vaksinasi khususnya kepada anak-anak umur 6-11 Tahun,” jelas Kasi Humas.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan Polres Sarolangun dengan berkoordinasi dengan Klinik Polres Sarolangun dan Puskesmas Pelawan selaku pemangku wilayah kerja. Melalui Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kecamatan kegiatan ini akan berkelanjutan sampai dengan seluruh anak dan masyarakat di wilayah hukum Polres Sarolangun sudah di Vaksin.

Menurutnya, Polres Sarolangun juga memberikan dukungan penuh kepada Pemkab yang melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat, khususnya anak-anak sekolah. “Tujuannya supaya herd immunity di masyarakat semakin terbentuk. Apalagi, saat sekarang sudah masuk ke pembelajaran tatap muka, " tutup Kasi Humas.

Administrator
812 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi