Tingkatkan Keimanan dan Karakter, Personel Polres Sarolangun Rutin Gelar Binrohtal

Sarolangun - Anggota Kepolisian Resor Sarolangun melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU Polres Sarolangun dan Brigadir Polres Sarolangun dan sebagai pembaca doa yasin dan asmaul husna adalah Brigadir Hanapi Lubis, SH, MH sedangan untuk pembacaan doa Ustad Masjid Asmaul Husna 99 Ustadz Fauzan.

Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi mengatakan kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama islam di Masjid Asmaul Husna 99 Polres Sarolangun sementara yang beragama Nonmuslin di Aula Polres Sarolangun.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Sarolangun menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

" Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya Polres Sarolangun, " ujar Kasi Humas. (ikhsan)

Administrator
692 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi