Polsek Limun Sukseskan Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Sarolangun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Dinas Perindagkop menggelar operasi pasar minyak goreng murah di Kantor Camat Limun Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun, Rabu (16/3/2022).

Dalam pelaksanaan operasi pasar minyak goreng tersebut mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Limun yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Limun IPTU Adi Prayitno guna agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK melalui Kasi Humas IPTU Rindradi menyampaikan kegiatan operasi pasar minyak goreng ini diadakan oleh Dinas Perindagkop Kabupaten Sarolangun dengan tujuan agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok Masyarakat saat ini khususnya minyak goreng.

Barang ini merupakan hal yang dianggap pokok bagi kehidupan khususnya kegiatan perekonomian para pedagang (berjualan), maka dari itu Dinas Perindagkop Kabupaten Sarolangun memberikan operasi pasar minyak goreng murah agar Masyarakat tidak timbul kepanikan dalam belanja minyak goreng.

“Dalam Operasi pasar minyak goreng Dinas Perindagkop telah menyediakan 1000 liter Minyak goreng merk Fortune dengan harga per liter sebesar Rp 14.000, namun jika ada yang belum vaksin diarahkan untuk vaksin terlebih dahulu, karena dalam operasi pasar ini juga menyediakan tim vaksinator,” kata IPTU Rindradi.

“Masyarakat sangat antusias dengan diadakannya operasi pasar minyak goreng sehingga terjadi antrian, untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta terjadinya kerumunan yang akan berpotensi penyebaran covid-19, pihak Polsek Limun melakukan pengamanan agar operasi pasar minyak goreng berjalan aman dan lancar serta kondusif.” sambung Kasi Humas.

Kapolsek Limun akan terus memantau bagaimana dan apa penyebabnya hingga kelangkaan minyak goreng terjadi, khususnya di Kecamatan Limun, dan Polsek Limun terus melakukan monitoring atau operasi ke pasar-pasar maupun toko modern guna mengantisipasi terjadinya penimbunan apalagi sembentar lagi memasuki bulan Ramadhan. (Ikhsan)

Administrator
834 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi