Hindari Kesalahan Dalam Bertugas, Seksi Hukum Polres Sarolangun Berikan Penyuluhan

Sarolangun - Seksi Hukum Polres Sarolangun gelar sosialisasi dan penyuluhan hukum di Aula Polres Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Kasikum IPDA Erik Kurniawan, SH, MH, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan penyuluhan dilaksanakan secara aman, tertib dan lancar serta dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan Polres Sarolangun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para Kanit Polres dan Polsek jajaran, diantaranya Kanit Lantas, Kanit Reskrim dan Kanit Provos serta beberapa personil Unit Reskrim, Unit Sabhara, Unit Sium, Bhabinkamtibmas, dan Unit lantas.

Dalam sosialisasi dan penyuluhan hukumn kali ini pihak Seksi Hukum hanya memfasilitasi kegiatan, namun penyampaian materi dari Sat Lantas Polres Sarolangun tentang TPTKP laka Lantas.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK melalui Kasi Humas IPTU Rindradi menjelaskan bahwa dilaksanakan kegiatan penyuluhan Hukum ini guna memberikan pemahaman kepada personil tentang ketentuan perundang-undangan yang terkait pelaksanaan tugas polri khususnya tentang tugas satuan lalu lintas.

" Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum ini dilaksanakan secara Rutin sebagai bekal dan menambah pengetahuan kepada personel, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi kesalahan serta pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra institusi kepolisian di masyarakat, " Ucap Kasi Humas.

Diharapkan setelah dilaksanakannya sosialisasi dan penyuluhan hukum ini tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya Polres Sarolangun.

Terakhir, Kasi Humas menambahkan ,“ dengan mengikuti kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum, semoga anggota bisa mendapatkan pengetahuan baru serta harapan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan membuat personil Polres Sarolangun paham dan up date aturan hukum, ” tutupnya. (Ikhsan)

Administrator
668 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi