Wakapolres Merangin Menghadiri Rapat Evaluasi Hasil Monitoring Vaksinasi Covid-19 Seluruh OPD

Merangin 15 Maret 2022. Kapolres merangin. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K., MH Kapolres Merangin diwakili Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, SH. Laksanakan Rapat Evaluasi Hasil Monitoring Vaksinasi Covid-19 Seluruh OPD Sesuai dengan Daerah Sasaran.

Giat Rakor dipimpin oleh Sekretaris Daerah Merangin Fajarman, Rapat Evaluasi Hasil Monitoring Vaksinasi Covid-19 Seluruh OPD Sesuai dengan Daerah Sasaran. Rapat juga di Hadiri Dandim 0420/Sarko diwakili Mayor inf Usman S,ag
Kemenag Marwan Hasan dan Asisten III M.Zubir.

Rapat koordinasi diikuti Seluruh Kepala Dinas di Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, Giat Rakor yang dilaksanakan Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin Pukul 16:00 wib.

Bila terjadi kekurangan  Vaksinator, sekda menyarankan pada Dinas kesehatan untuk menggunakan bidan desa untuk ikut sebagai Vaksinator vaksin.
Sekda minta Pimpinan SKPD melaksanakan Tugas Vaksinasi bukan sebagai pemantau saat kegiatan Vaksin

Disisi lainnya,Sekda minta inovatif, dibuat Poster menarik untuk Photo Booth dengan photo Pejabat Merangin agar anak anak dan warga tertarik untuk melakukan Vaksin.

"Waka Polres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, SH. sampaikan saat rapat koordinasi, data KPCN adalah Real, tidak bisa dirobah. Waka juga sampaikan, jangan sunkan
Ajak bhabinkamtibmas,Kapolsek dan perwira untuk  Koordinsi di lini kecamatan terkait kantong vaksin yang rendah. Waka sampaikan, Vaksi sudah di teliti baik dan sangat aman bagi masyarakat dan anak"

Administrator
2448 182
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi