3 Hari, mulai Hari ini, Polsek Jajaran Polresta Jambi Gelar Vaksin di Delapan Titik

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Polresta Jambi terus melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat, yang mana pelaksanaan vaksinasi akan digelar selama 3 hari kedepan yang di mulai besok 8 September hingga 10 September mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa Pelayanan vaksinasi hari Rabu 8 -10 September 2021, Gerai Vaksin Masal Polsek Jajaran Polresta Jambi akan di laksanakan di Delapan titik.

Targetnya akan kita gelar 2400 dosis dibagi di masing-masing Polsek dengan tempat yang sudah ditentukan.

” Sekitar 250 hingga 300 dosis perhari di setiap polsek Jajaran Polresta Jambi, ” tambah Kapolda.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menambahkan untuk tempatnya dari Polsek Kota Baru yaitu Kantor Camat Kota Baru, Polsek Jelutung RT 54 Kelurahan Jelutung, Polsek Jambi Selatan, tempat Pelaksanaan di Ev Garden Kecamatan Jambi Selatan, Polsek Jambi Timur tempat Pelaksanaan di Kantor Lurah Tanjung Sari, Polsek Telanai Pura tempat Pelaksanaan Kantor Lurah Telanai Pura, Polsek Pasar tempat Pelaksanaan Depan kantor Polsek Pasar, Polsek Pelayangan, tepat Pelaksanaan Aula Kantor Camat Pelayangan dan Polsek Danau Teluk tempat Pelaksanaan Depan Mako Polsek Danau Teluk.

” Dengan diselenggarakan vaksinasi tersebut tujuannya adalah masyarakat Kota Jambi bisa di vaksin semuanya,” tutup Kapolda. (Syah)

Administrator
15980 1918
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi