Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi di Komplek Pergudangan Paal Merah Kota Jambi

Jambi – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Jumat 11 maret 2022 Pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Komplek Pergudangan Paal Merah Kota Jambi.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dit Binmas Polda Jambi bersama dengan Rumah sakit polri Bhayangkara Polda jambi. 

Adapun kegiatan Vaksinasi ini diawaki oleh Tenaga Kesehatan dari Rumkit Polda Jambi 2 orang, Personil DIT Binmas 4 orang dan Bintara Remaja operator 1 orang.

Pendaftaran peserta vaksinasi dilakukan melalui Offline (ditempat) dengan syarat cukup membawa KTP untuk dosis pertama, dan Kartu Vaksinasi Pertama untuk dosis kedua serta dosis ketiga.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini Masyarakat yang di Vaksin sebanyak 37 Orang dengan Dosis 1 : 3 orang dan dosis 3 : 34 orang, kegiatan Vaksinasi dimulai jam 09.00 wib sd selesai di Komplek Pergudangan Paal Merah, Kota Jambi. 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan Vaksinasi ini Rutin dilaksanakan untuk mendukum Program Pemerintah dalam menyukseskan Vaksin secara Nasional

Administrator
6170 708
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi