Pembinaan Keimanan, Polres Tanjab Timur Gelar Binrohtal Kepada Personil

Muara Sabak - Kabag Ren Polres Tanjab Timur Kompol Sunaryo hadiri Binrohtal di Masjid Nurul Hidayah Polres Tanjab Timur Kamis 10 Maret 2022.

Binrohtal yang dihadiri oleh Kabag Ren tersebut juga dihadiri oleh seluruh Personil Polres Tanjab Timur yang beragama Muslim dengan membacakan Surat Yasin yang dipimpin oleh Bripda M. Aidil, sedangkan Do’a dipimpin oleh Briptu Misrianto.

Sebagaimana ungkapan Kapolres Tanjab Timur melalui Kabag Ren usai pelaksanaan Binrohtal kepada Humas Polres Tanjab Timur menjelaskan, Binrohtal dilaksanakan rutin setiap hari Kamis seperti yang dilaksanakan saat ini untuk yang beragama Muslim di Masjid Nurul Hidayah sedangkan yang beragama Nasrani di Aula Parama Satwika yang Dipimpin oleh AKP Gohan Ramses Simanjuntak dengan Penghotbah Pendeta Polke Pelle.

Kabag Ren juga menjelaskan sebagai umat beragama, seluruh Personil Polres Tanjab Timur Wajib melaksanakan perintah Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) serta menjauhi segala larangannya.

Kabag Ren berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Personil Polres Tanjab Timur saat ini melalui Binrohtal dapat menjadi Personil Yang Beriman dan Bertaqwa guna menuju Polisi Republik Indonesia Yang Presisi. Ungkap Kabag Ren Polres Tanjab Timur Kompol Sunaryo.

Administrator
626 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi