Lewat Siaran Radio, Satlantas Polres Batanghari Sampaikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas dan Ceg

Batanghari - Satlantas Polres Batanghari menggencarkan himbauan kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan dan Tata cara pencegahan Covid-19.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Amilia Debora Siregar SIK MH mengatakan, para personel  Satlantas sengaja dikerahkan untuk melakukan sosialisasi dan menyampaikan himbauan tersebut.

"Sasarannya tidak hanya di tempat keramaian saja. Kami juga melakukan penyampaian himbauan melalui siaran radio, seperti dilakukan pada hari ini,' Kata Kasatlantas, Kamis (10/03/2022).

Bripka Jhoni bersama Briptu Nurani anggota Satlantas Polres Batanghari yang mendapat tugas menyampaikan himbauan melalui salah satu radio di Batanghari yaitu Batanghari Permai (BHP), menyampaikan, saat ini ancaman penyebaran Covid-19 masih ada.

"Oleh karenanya kami menghimbau masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan disiplin Prokes Covid-19 dan kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk vaksin. Kita masih harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," terang Bripka Jhoni.

Semoga dengan imbauan ini dapat tercipta situasi yang kondusif dan situasi yang normal tanpa peningkatan Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Batanghari,” tandas Bripka Jhoni.

Administrator
310 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi