Polres Bungo Gelar Vaksinasi Secara Massal (VIRAL) Pada Santri Ponpes Al Ikhlas Kabupaten Bungo.

Polres Bungo terus gencar setiap hari melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid -19 bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bungo, Jambi. Selasa (07/09/2021).


Program Polisi Membumi Vaksinasi Secara Massal (Viral) menuju Indonesia sehat kali ini dilaksanakan di Ponpes AL- Ikhlas Dusun Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani dan Silatuhrahmi Sosialisasi Vaksinasi ke 400 santri di Ponpes Qiroatul Qur’an Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jambi.


Kegiatan vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H dan dihadiri, Ketua NU Kabupaten Bungo Pengurus Ponpes Al Ikhlas dan Qiroatul Qur’an, Paur Kes Polres Bungo Ustadz/ Ustadzah Ponpes serta Santriwan/wati.


Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro mengatakan, hari ini jajaran Polres Bungo melaksanakan Vaksinasi Viral ( Vaksinasi Massal) di Pondok pesantren Al- Ikhlas dan vaksinasi tersebut menyasar semua kalangan masyarakat mulai dari pelajar, pedagang, hingga ibu rumah tangga.dan setelah vaksinasi Langsung memberikan Vitamin Gesit.


“Target dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut berjumlah 500 Dosis, peserta daftar 101 orang lansia 1 orang, masyarakat umum 100 orang Dosis pertama 99 orang, dosis ke 2 , dua orang Vaksin yang terpakai 50 vial, dan Kami melayani vaksinasi dosis satu dan dua bagi semua warga masyarakat yang ingin divaksin,”ujar Kapolres Bungo
Selanjutnya, Dikatakan Kapolres, setelah pantau program membumi vaksinasi secara massal (viral) di Ponpes Al- Ikhlas berlanjut Silatuhrahmi di Ponpes Qiroatul Qur’an Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III dengan pengurus dan Santriwan/ Santriwati


” Kita Silaturahmi bertujuan, untuk menghimbau kepada pengurus dan Santriwan/Santriwati Ponpes Qiroatul Qur’an agar melakukan vaksinasi serta pembagian masker kepada Santriwan/Santriwati dan memberikan doorprize,”Tutupnya.

Administrator
574 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi