Polres Tanjab Timur Berikan Vaksinasi 800 Orang Kepada Pelajar

Tribratanewsjambi-Polres Tanjab Timur Muara Sabak. Kepolisian Resor Tanjab Timur dibawah kepemimpinan AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK berikan vaksinasi Siswa/i pelajar umur 12 s/d 17 Tahun bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Selasa 7 September 2021.

Sebelumnya Bapak Kapolres Tanjab Timur bersama Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda, S.Pd, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasat IK telah berkoordinasi dengan para Kepala Sekolah SMA sederajat guna memberikan vaksinasi kepada pelajar dan tenaga pengajar dengan kesepakatan diperkenankannya para siswa/i untuk divaksin covid-19.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya Polres Tanjab Timur saat ini Selasa 7 September 2021 sedang melaksanakan vaksinasi covid-19 khusus kepada Pelajar Siswa/i yang telah berumur 12 s/d 17 Tahun.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan tidak menutup kemungkinan vaksinasi yang dilaksanakan saat ini akan terus dilaksanakan berikutnya kepada pelajar siswa/i Sekabupaten Tanjab Timur secara bertahap serta Polres Tanjab Timur telah mempersiapkan Transfortasi angkutan antar jemput bagi pelajar yang akan divaksinasi covid-19.

Kapolres berharap semoga para pelajar Siswa/i nantinya setelah divaksin dapat meningkatkan imun tubuhnya dan terjaga dari wabah covid-19 agar siswa/i dapat beraktifitas sekolah dengan tatap muka kembali.

Kapolres juga menjelaskan saat ini tidak kurang dari 800 pelajar siswa/i telah didaftarkan untuk divaksinasi covid-19 yang terdiri dari SMA. 8 Tanjab Timur 400 orang yang dilaksanakan Pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib dan SMK. I Tanjab Timur 400 orang Pukul 13.00 Wib s/d Selesai guna mengantisipasi penumpukan/kerumunan dan tetap menjaga jarak, selama berita ini diterbitkan tidak terdapat kejanggalan dengan situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

 

Administrator
612 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi