Satlantas Polres Kerinci Kampanyekan Prokes di kota Sungai Penuh

Sungai Penuh – Satlantas Polres Kerinci Kampanyekan Prokes di kota Sungai Penuh tepatnya di lapangan merdeka Kota Sungai Penuh, Rabu, (9 Maret 2022)

Satuan Lalu Lintas Polres Kerinci, melaksanakan Operasi Keselamatan Siginjai 2022 yang bertempat di Lapangan Merdeka, hari ini Rabu 9 Maret 2022. Petugas melakukan sosialisasi berlalu lintas seperti melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, pemakaian helm dan modifikasi kendaraan.

Aipda Didik Triono, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kerinci mengatakan, petugas memberikan sosialisasi berlalu lintas pada pengguna jalan, agar tertib dan mentaati aturan berlalu lintas. Sehingga, bisa menekan angka kecelakaan.

Aipda Didik Triono menambahkan, selain melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, petugas juga melakukan sosialisasi penggunaan masker. Dalam sosialisasi kali ini, petugas juga memberikan Masker Gratis pada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Untuk diketahui, Operasi Keselamatan Semeru 2022, berlangsung mulai 1 hingga 14 Maret 2022 mendatang.(HPK/Lilik Adhi)

Administrator
9853 1284
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi