Kapolres Bungo laksanakan Program GESIT di Jalanan

Setelah gelar vaksinasi massal. Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, kembali turun ke jalan melaksanakan. Gerakan Bersama Sebar Vitamin (GESIT) kemerdekaan kepada pengguna jalan di pertigaan simpang Jambi, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (23/08/2021). 

Kapolres AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi mengatakan, berbagai cara dan langkah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bungo. Sedapat mungkin dilakukan dengan kegiatan Polisi Gesit. 

“Kita ingin seluruh masyarakat kita dan pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker dimana dan kapan saja, meski sedang di motor di mobil maupun di pasar,”ucap AKBP Guntur Saputro. 

Dikatakan, daya tahan tubuh yang kuat dan prima diharapkan dapat menjaga kesehatan masyarakat saat beraktivitas. Cara ini, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bungo dalam upaya percepatan penanganan penularan virus Corona di wilayah hukum Polres Bungo. 

“Kami terus menghimbau seluruh warga dan pengendara untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, agar imunitas tubuh tetap terjaga,”katanya.

Lebih lanjut AKBP Guntur menyebutkan, cuaca seperti sekarang kadang hujan kadang panas harus betu-betul dijaga kondisi tubuh dengan baik, supaya terhindar dari penularan virus corona.

“Kita berharap semua masyarakat agar disiplin menerapkan prokes agar terhindar dari Covid-19 di saat beraktivitas dimana saja. Karena, semua itu, untuk mencegah penularan virus Corona,” papar AKBP Guntur.

Tampak di lapangan selain Kapolres Bungo, AKBP Guntur, Waka Polres Kompol Ridwan dan Kabagops AKP Sandy serta personil Polwan Polres juga ikut membagikan masker dan vitamin kemerdekaan kepada pengendara.

Administrator
764 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi