Kapolres bersama Bupati Batanghari Silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Batanghari - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH bersama Bupati Batanghari M Fadhil Arief SE menghadiri undangan pertemuan Purnawirawan Polri dan Warakawuri wilayah Batanghari, di Jl.Gajah Mada Ma Bulian, Sabtu (05/02/2022)

Kapolres Batanghari dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ini dalam silaturahmi dengan sesepuh polri di wilayah Batanghari.

“Tolong dukung kami dalam pelaksanaan tugas, kami juga berharap bapak ibu Purnawirawan Polri dan Warakawuri ikut terlibat dalam kegiatan masyarakat, berikan saran masukan positif kepada Kapolsek dan anggota untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kita,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, di masa pandemi ini anggota terbatas dalam mengawasi kegiatan masyarakat, mohon bapak ibu dapat menghubungi kami bilamana melihat adanya acara yang mengakibatkan kerumunan maupun gangguan Kamtibmas, dan dapat menghubungi nomor layanan Kepolisian 110 aktif 24 jam dan gratis.

“Mohon bantuan bapak ibu untuk memberikan imbauan kepada sanak kerabat kita tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pintanya.

Selain itu juga Kapolres Batanghari mengajak kepada purnawirawan dan Warakawuri yang belum vaksin untuk vaksin demi mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional,

"Ayo bagi bapak, Ibu selaku sesepuh dan orang tua kami kita dukung program vaksinasi pemerintah dengan ikut vaksinasi sesuai dengan kondisi kesehatan nya masing-masing" ajak Kapolres

Bupati Batanghari yang turut hadir juga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan, walau telah sepuh masukan dan saran demi Kamtibmas kabupaten Batanghari tetap kami harapkan.

"Terimakasih kepada bapak ibu atas pengabdian nya di wilayah kabupaten Batanghari, tidak banyak yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih, kami tetap harapkan saran dan masukkan demi Batanghari yang aman, tentram dan sejahtera" kata Bupati Batanghari M Fadhil Arief SE. (Ndra)

Administrator
812 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi