Polres Batanghari Gelar Vaksinasi Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Batanghari - Polres Batanghari melaksanakan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 bagi purnawirawan Polri, warakawuri dan seluruh keluarga besar dalam pertemuan bulanan di Rumah Purn Supradono Jl. Gajah Mada Ma Bulian, Sabtu (05/02/2022).

Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Batanghari Sunaryo Soekamto, mengatakan program vaksinasi tersebut merupakan arahan dari Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH saat hadir dalam pertemuan bulanan para Purnawirawan Polri, 

"Bapak Kapolres mengajak kepada kita untuk vaksin bagi yang belum namun beliau juga mengingatkan bila ada riwayat sakit lebih baik tunda dahulu" ungkap Sunaryo.

Pemberian vaksin itu merupakan upaya Polres Batanghari untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia.

Kurang lebih 40 orang Purnawirawan dan warakawuri sebelum vaksinasi mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator, mayoritas vaksin diberikan kepada mereka yang sudah berusia di atas 59 tahun. Tidak sedikit yang berusia lanjut yang bisa melewati tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin COVID-19, diantaranya Khoirul Jani yang berusia 60 tahun,

"Biasa saja rasanya, seperti disuntik kalau kita (berobat saat) sakit, ya sama saja. Jadi kita perlu sekali mengikuti vaksinasi, ini sudah keharusan karena sekarang ini karena keadaan penyakit COVID-19 masih melanda" kata Khoirul Jani. (Ndra)

Administrator
9689 1107
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi