Polsek Batin XXIV Beri Pendampingan Vaksinasi Perangkat Desa Simpang Karmeo

Batin XXIV - Polres Batanghari dan jajarannya terus melakukan pendekatan langsung ke masyarakat, agar mau divaksin.

Kali ini, Polsek Batin XXIV melalui Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan melakukan pendampingan vaksinasi kepada para tokoh dan masyarakat desa Simpang karmeo

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi, "Kita menghimbau dan mengajak masyarakat melalui Tokoh Masyarakat setempat agar nantinya dapat menyampaikan atau mengedukasi masyarakat kegunaan vaksin dalam mencegah virus Covid-19", terangnya, Sabtu (05/02/2022).

Dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas nya Bripka Deni Irawan, Kapolsek Batin XXIV ikut mengawal langsung percepatan vaksinasi.

“Kita kerahkan bhabinkamtibmas langsung ke desa untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi dan juga silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat” kata Kapolsek

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Karmeo Bripka Deni, melaksanakan pendampingan vaksinasi di Pustu Desa Simpang Karmeo kepada para Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat, selain itu Bripka Deni juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk memberikan edukasi tentang vaksin kepada warga.

"Kita berharap dengan turut sertanya tokoh masyarakat melakukan vaksinasi, masyarakat dapat ter edukasi tentang manfaat vaksinasi" ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Deni. (Ndra)

Administrator
776 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi