Polsek Pemayung Himbau dan Ajak Masyarakat Vaksinasi Cegah Covid-19

Pemayung - Polsek Pemayung terus berupaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 maupun virus varian baru. Untuk itu Kapolsek Pemayung Iptu Sunardi perintahkan anggota untuk memberikan himbauan pada masyarakat pentingnya Prokes dan Vaksinasi pada jumat (04/03/2022).

Upaya Polsek Pemayung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus varian baru dengan memberikan himbauan dan percepatan vaksinasi di wilayahnya.

“Intinya tidak boleh lengah. Apapun varian virusnya kita harus tetap vaksin sebab vaksin memberikan proteksi dari gejala berat maupun kematian.

Meskipun sudah divaksin, kita masih bisa terinfeksi virus. Karenanya, harus tetap waspada mencegah penularan dengan disiplin prokes 5M,” kata Kapolsek

Melalui anggota Bhabinkamtibmasnya Aipda Adi Candra, Polsek Pemayung mengimbau kepada masyarakat segera melaksanakan vaksinasi terutama kelompok rentan yakni lansia, anak-anak dan orang yang memiliki penyakit bawaan (komorbid).

“Segera melaksanakan vaksinasi sehingga ada proteksi bagi tubuh dan membentuk kekebalan komunal. karena vaksin bisa melindungi masyarakat dari gejala berat bahkan resiko kematian hingga 95%,”terang Iptu Sunardi. (Ndra)

Administrator
10026 1165
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi