Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Batanghari : Terima Kasih Atas Sinergi Yang Terjalin

Muara Bulian - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh dan masyarakat Desa Aro yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Desa Aro, Kecamatan Ma Bulian, Kabupaten Batanghari, Jumat (04/03/2022).

Kegiatan Kapolres tersebut di dampingi oleh Kasat Binmas Iptu RD Ihsyani, Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus, Bhabinkamtibmas Aipda M Siregar, Kasi Hukum Iptu Dedi Ruhyadi, serta dihadiri oleh, Kades Aro, Ketua BPD Aro, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Aro.

Dalam sambutan dan arahannya Kapolres Batanghari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah Desa dan Masyarakat di wilayah Desa Aro, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kami harap sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas kondusif wilayah hukum Polres Batanghari. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi Polri dan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas,” katanya.

Selain itu dalam sambutannya juga, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin serta permohonan maaf bila ada anggota nya dalam pelaksanaan tugas ada sikap dan perilaku yang kurang berkenan di masyarakat karena kita manusia tidak luput dari salah dan khilaf tapi bila ada pelanggaran yang tidak sesuai dengan etika profesi maka anggota tersebut akan kita tindak", ujar Kapolres.

Silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker, dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran virus corona.(Ndra)

Administrator
2782 184
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi