Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Merangin Gelar Ops Yustisi

Kamis 03/03, Polres Merangin melaksanakan Apel Ops Yustisi Penanggulangan Penyebaran Covid-19 serta dilanjutkan dengan patroli dan himbauan diwilayah hukum Polres Merangin.

Kegiatan apel Ops Yustisi kesiapsiagaan tugas Patroli/himbauan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Merangin sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Merangin nomor : Sprint / 122 / II / OPS.2 / 2022 tanggal 10 Februari 2022

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K. MH Kapolres Merangin Melalui AKP. Edih. Kasi Humas Polres Merangin, selaku domainnya penegakan hukum di wilayah Hukum Polres Merangin, Polres merangin juga sebagai penggiat langsung Tim Satgas Penanganan Covid19. Disamping tugas utama nya sebagai Perang utama sebagai pengamanan dan Kamtibmas. Ungkap Edih.

Satuan Sat Samapta Polres Merangin yang dipimpin oleh Iptu. Irgazali. SE, selaku panutan Kamtibmas, sat Samapta selalu siaga dengan Regu siaga di Polres Merangin.

Giat apel diikuti oleh Perwira dan Brigadir Polres Merangin yang tercantum dalam Sprin Kapolres Merangin serta dari Dinas BPBD 2 personil

Setelah apel dilanjutkan dengan kegiatan Patroli/himbauan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 dan akselerasi percepatan pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Merangin.

Administrator
596 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi