Ditpolairud Polda Jambi Siagakan Rubber Boat di Danau Sipin

Jambi - Ditpolairud Polda Jambi mensiagakan Rubber Boat di sekitar tempat wisata Danau Sipin, Kota Jambi. Kamis (3/3/2022). 

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol mengatakan disiagakannya Rubber Boat untuk mengantisipasi adanya sesuatu di tempat wisata Danau Sipin. 

"Kita siagakan satu Rubber Boat untuk membantu jika ada kejadian diatas air seperti beberapa waktu lalu," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan pihaknya juga menyiagakan beberapa personel dan berpatroli setiap hari di sekitar Wisata Danau Sipin. 

"Nantinya setiap hari personel kita akan berpatroli tiap hari di Danau Sipin untuk jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berwisata," ucapnya. 

Ia juga berpesan bagi para pemilik perahu agar mengecek terlebih dahulu kelayakan sebelum berjalan dan mengangkut wisatawan di Danau Sipin. 

"Jangan sampai Perahu karam kembali terjadi, pastikan juga penumpang tidak melebihi kapasitas," sebutnya. 

Ia menambahkan sebagai Polri yang Presisi, dalam hal ini Ditpolairud Polda Jambi ingin memastikan segala aktivitas masyarakat di peraiaran berjalan dengan aman dan nyaman sehingga masayarakat bisa bergembira dengan keluarga dalam berwisata apalagi dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini. 

"Setiap hari kita harus bergembira untuk menaikan imun di masa pandemi Covid-19 apalagi di hari libur, jadi kita pastikan wisata Danau Sipin ini aman dan nyaman dinikmati masyarakat," tandasnya.

Administrator
780 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi