Polres Bungo bersama Kodim 0416/Bute, STKIP MB, IAI YASNI dan SMKN.01 Bungo gelar Vaksinasi Massal

Muara Bungo. Kapolres Bungo AKP Guntur Saputro. S.I.K., M.H, bersama Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal, berlangsung tertib dan lancar.


Tampak hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H, Komandan Kodim (Dandim) Letkol. Inf. Arianto M. Sibagi. S.Sos., M.Si, Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol. S.I.K., S.H, Kabag Sumda Kompol Cahyo.P.L, Kabagops AKP Sandy Mutaqqin. P. S.I.K., M.H. dan para Perwira Jajaran Polres dan Kodim 0416/Bute.
Di sampaikan Kapolres Bungo, kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres Bungo bersama Kodim, yang terus kita laksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo divaksinasi.
“Kita gelar Vaksinasi Secara Massal akan kita lakukan terus sampai warga masyarakat kabupaten Bungo sudah divaksin,” ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini, bukan hanya untuk Mahasiswa, Dosen dan tenaga pendidikan Universitas Jambi, tetapi seluruh pelajar tingkat SLTA dan warga masyarakat,” lanjut Kapolres.
Kapolres menjelaskan, untuk tenaga kesehatan selain dari Klinik Bhayangkara Polres Bungo, juga di bantu dari Tenaga Kesehatan Kodim dan dari Puskesmas yang ada, agar tidak terjadinya antrian panjang.


“Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Bungo, bisa tervaksinasi semua, ” ujar Kapolres.
Ia berharap warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik Dosis Pertama Maupun Dosis kedua, silahkan datang ke klinik Bhayangkara yang setiap hari melayani vaksinasi gratis, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir.


Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo. Ujar kapolres.


Di saat kegiatan gelar Vaksinasi Secara Massal (VIRAL) yang dilaksanakan di Halaman Kampus STKIP Muara Bungo, Kapolres Bungo Bersama Komandan Kodim langsung turun kejalan dengan menggunakan alat pengeras suara menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk ikut vaksinasi bagi yang belum dan selalu patuhi protocol kesehatan.


“Iya..saya bersama Pak Dandim tidak pernah bosan dan lelah untuk menghimbau warga masyarakat agar selalu patuhi protocol kesehatan, perlu diketahui bahwa Covid-19 belum hilang dan masih bertebaran dan kita waspada terhadap penyebarannya dengan melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat dan selalu patuhi protocol kesehatan dalam kesempatan ini kita melaksanakan GESIT (Gerakan Bersama Sebar Vitamin) dan Masker, sasaranya masyarakat yang melintas dijalan ini dan yang mengikuti vaksinasi di kampus STKIP ini” Tutup Kapolres.

Administrator
1182 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi