Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Beri Pendampingan Vaksinasi Perangkat Desa Rengas IX

Batanghari - Polres Batanghari dan jajarannya terus melakukan pendekatan langsung ke masyarakat, agar mau divaksin. Menggandeng para tokoh masyarakat dan tenaga medis atau dokter, mereka gencar memberikan edukasi pentingnya vaksin Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Sagala, "Cegah Omicron dan Percepatan Vaksinasi Covid-19, di Kabupaten Batanghari khususnya Kecamatan Ma Sebo Ulu", terangnya, Rabu (02/02/2022).

Dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas nya, Kapolsek Ma Sebo Ulu ikut mengawal langsung percepatan vaksinasi, terutama di wilayah yang cakupannya masih di bawah 70 persen,

“Kita kerahkan bhabinkamtibmas langsung ke desa untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi dan juga silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat” kata Iptu Sagala

Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Desa Rengas IX Bripka Ryan, melaksanakan pendampingan  vaksinasi di Kantor Desa Rengas IX kepada para Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat, selain itu Bripka Ryan juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk memberikan edukasi tentang vaksin kepada warga.

"Kita berharap dengan turut sertanya tokoh masyarakat melakukan vaksinasi, masyarakat dapat ter edukasi tentang manfaat vaksinasi" ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Ryan. (Ndra)

 
Administrator
482 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi