Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H Pimpin Sertijab 8 Perwira Polres

Muara Bungo - Polres Bungo kembali melakukan penyegaran, kali ini Waka Polres, tiga perwira dan satu Kapolsek dilakukan mutasi dan di ambil sumpah, Selasa (1/3/2022).

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro langsung memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di halaman Mapolres Bungo.

Berikut nama-nama yang dimutasi dan pengganti jabatan yang ditinggalkan. Waka polres Bungo dari Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.H., S.I.K kepada Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E.,S.I.K.,M.H

Kabag Ops dari kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.I.K., M.H kepada AKP Eko Budi Lustiono, S.H., M.H. Kasat Intelkam dari AKP Hariyanto, SIP kepada IPTU Tarjono, S.H., M.H dan Kapolsek Rantau Pandan dari AKP Satiyo, S.H kepada IPTU Yulianto.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro usai memimpin Sertijab kepada awak media mengatakan, bahwa pergantian jabatan adalah bagian penyegaran organisasi di tubuh Polri, Dia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja kepada pejabat yang lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas memajukan polres Bungo.

“Terima kasih pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat di Mapolres Bungo, Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Kapolres.

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota baru, Dia berharap segera menyesuaikan dengan jajaran. karena beban dipundak sudah menunggu terutama menyukseskan vaksinasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi, karena pimpinan selalu memberikan kesempatan untuk jajaran untuk berkarir. Selamat bergabung di Mapolres Bungo, semoga cepat beradaptasi, karena beban sudah menunggu,” pungkasnya. (HPB)

Administrator
12336 1397
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi