Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2022

Muara Bungo - Polres Bungo adakan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan 2022, untuk mewujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Menciptakan Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Apel gelar pasukan ini yang dilaksanakan pada hari Selasa (01/03/2022) bertempat di lapangan Mapolres Bungo.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, S.I.K., M.H selaku komandan apel Kbo Satlantas Polres Bungo Ipda Agus Puji Santoso, SE dan dihadiri seluruh Personil Polres Bungo dan Para Kapolsek jajaran Polres Bungo.

Turut hadir pula unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, apel gelar pasukan, Ini yang diikuti Personel, Sub Denpom, dan Dishub.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro,S.I.K.,M.H dalam kesempatan nya menjelaskan, Operasi Keselamatan 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari 01 Maret sampai 14 Maret 2022,

Ditambahkan Kapolres,“ Apel gelar pasukan operasi keselamatan 2022 ini merupakan kegiatan untuk mewujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Menciptakan Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Wakil Bupati menjelaskan, atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengapresiasi tinggi kepada pihak Polri telah melaksanakan gelar apel pasukan keselamatan ini dan kepada masyarakat Kabupaten Bungo, mari kita wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Menciptakan Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19.”Tutupnya. (HPB)

Administrator
8808 1061
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi