Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs

Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah menghadiri Kegiatan Musyawarah di Aula Kantor Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Kamis (2/9/21).

Kegiatan tersebut membahas Verifikasi, Validasi,Analisa dan Penetapan Hasil Pemutahiran data SDGs.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedy. T. Manurung melalui Bhabinkamtibmas Aipda Heri Sofianto mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk musyawarah dalam penyusunan anggaran.

“Agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan yang ada didesa tersebut, makanya diadakan musyawarah agar satu persepsi,”ungkap BKTM.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan agar dalam penetapan data SDGs sesuai dengan pengajuan anggaran Dana Desa yang dibangun, agar dalam penggunaan anggaran Dana Desa Sesuai dengan pembangunan Fisik desa.

“Agar tidak terjadi kesalahan, penyelewangan dan hal-hal yang tak terduga lainnya, oleh karena itu kita ingatkan. Dan kita juga mengingatkan agar selalu taati prokes,”tutup Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tebo Tengah, Tenaga Ahli Pendamping Masyarakat, pendamping Camat dan Lokal , BKTM, BABINSA serta perangkat desa. Selain itu kegiatan ini sudah disesuaikan dengan aturan prokes.

Administrator
5928 737
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi