Polres Bungo Gelar Gerai Vaksinasi Booster dan Sediakan Minyak Goreng Murah

Muara Bungo - Polres Bungo terus maksimalkan percepatan capaian vaksinasi. Baik itu vaksin dosis satu dua hingga dosis ketiga yakni vaksin booster, Rabu (2/03/2022).

Seperti dilaksanakan di lapangan Puspa Ragam Semagor Pasar Bawah Muara Bungo. Selain layanan vaksinasi Polres Bungo juga menyiapkan dua kilogram minyak goreng murah.

Soimah seorang warga yang ikut vaksin dan juga membeli minyak goreng dari Polres Bungo, sangat senang karena ia bisa ikut vaksinasi dan membeli minyak goreng murah yang telah disediakan.

“Kami senang Polres Bungo telah hadir membantu masyarakat menyediakan pasar murah minyak goreng sekaligus ada layanan vaksinasi. Jadi kami bisa ikut vaksinasi juga,”ungkapnya.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, pasar murah minyak yang dilakukan ini untuk memberitahukan kepada warga kalau stok minyak goreng di Bungo aman dan harga terjangkau.

“Kita ingin menetralisir bahwasanya di Bungo stok minyak goreng masih aman. Kami juga mengimbau kepada seluruh warga agar tidak membeli minyak yang harga terlalu tinggi,”ujar Guntur.

AKBP Guntur juga menyebutkan, warga cukup beli di setiap layanan pasar murah yang disediakan oleh Pemkab dan Polres Bungo atau layanan pasar murah di tempat lain yang ada di Bungo.

“Karena kita akan terus menghimbau ke setiap warga jangan gaduh dengan harga minyak goreng di Bungo karena hingga saat ini, stok masih aman dan harga juga terjangkau. Pasar murah minyak goreng sudah dua hari kita laksanakan,”ungkap Guntur.

Dikatakan, kemarin sudah digelar pasar murah minyak goreng di depan SPBU Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, depan Kantor Pos Muara Bungo dan hari ini dilaksanakan di lapangan Semagor pasar Bawah Muara Bungo.

“Selain menyediakan pasar murah juga dilakukan vaksinasi kepada setiap warga yang ingin membeli minyak goreng. Bagi yang ikut vaksinasi bisa membeli minyak dengan harga standar yang ada. Vaksin ini juga dilakukan agar imunitas tubuh seluruh warga kita terjaga dari covid-19, “katanya. (HPB)

Administrator
1075 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi