Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Mersam, Himbau Warga Disiplin Prokes Covid-19

Batanghari - Bhabinkamtibmas Polsek Mersam melaksanakan patroli sambang ke daerah binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Rabu (03/02/2022).

Kegiatan patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh Aipda Sigit Sudarso Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembang Paseban Mersam. Dalam giat sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, melalui Kapolsek Mersam Iptu Roviansyah SH mengucapakan terimakasih kepada Anggota yang bertugas dilapangan yang telah memberikan himbauan kamtibmas beserta edukasi prokes Covid-19.

"Terimakasih kepada Anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang terus melakukan pendampingan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif, Kami juga menghimbau warga untuk selalu patuhi dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai covid-19,” tutur Kapolsek Mersam. (Ndra)

Administrator
316 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi