Kapolres Batanghari, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Akselerasi Vaksinasi Batanghari

Batanghari - Kapolres Batanghari, AKBP M Hasan SIK MH hadiri rapat koordinasi lintas sektor membahas pencegahan dan pengendalian virus Covid-19, dan percepatan vaksinasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Selasa (02/03/2022) Malam.

Rapat dipimpin Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W.Niti.H.N. SIK bersama Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH  dan Pabung Kodim 0415 Letkol Inf A.T Sihombing serta dihadiri para pejabat utama polres Batanghari, Kapolsek jajaran dan Forkopimda, Forkompinda serta steak Holder terkait lainnya.

Dalam paparannya, Kapolres Batanghari, mengajak kepada semua steak holder untuk terus melaksanakan vaksinasi di masa pandemi Covid-19 seperti ini. 

"Kita terus mendorong kepada semua masyarakat agar selalu mengikuti kegiatan vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah, baik melalui Kecamatan, Puskesmas, TNI dan Polri," ujar Kapolres Batanghari.

Kapolres Batanghari juga menekankan, agar semua Polsek di Jajaran Polres Batanghari, setiap hari gencar melakukan vaksinasi, bekerjasama dengan Puskesmas di masing-masing wilayahnya,

 "Bahkan, semua bhabinkamtibmas, juga harus terlibat aktif memonitor kegiatan vaksinasi di desanya masing-masing," pungkasnya. (Ndra)

Administrator
17022 2030
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi