Kapolres Tanjab Timur Bersama Sekda Hadiri Vaksinasi Serentak Indonesia

Muara Sabak - Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK hadiri Vaksinasi Serentak PRESISI di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Sabtu 26 Februari 2022.

Vaksinasi Serentak PRESISI tersebut dipantau langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Via Zoom Meeting dari Pidie Confentien Center yang dihadiri Sekda Tanjab Timur Sapril, S.Ip, Kapolres Tanjab Timur, Pabung 0419 Tanjab, Kadis Kesehatan, Waka Polres Tanjab Timur, Kepala Bidang Pendidikan dan PJU Polres Tanjab Timur di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur.

Sebagaimana informasi yang kami terima dari Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polres Tanjab Timur saat ini diperuntukan kepada Lansia, Anak dan Booster dimana animo masyarakat untuk divaksinasi cukup ramai terbukti tidak kurang dari 268 dosis telah disuntikkan kepada masyarakat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan, selain vaksinasi di Aula Parama Satwika juga dilaksanakan di Kecamatan Jajaran Polres Tanjab Timur yang bekerja sama dengan Forkompimcam dengan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan.

Selama kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polres Tanjab Timur baik di Tingkat Polres maupun Polsek Jajaran dalam keadaan sehat selalu berlangsung aman, tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan covid-19. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Administrator
528 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi