Polres Batanghari dan Jajaran Gencar Akselerasi Vaksinasi Covid 19

Muara Bulian - Polres Batanghari beserta Polsek jajarannya sebagai upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, hari ini turun ke Kecamatan Ma Sebo Ilir untuk meninjau langsung pelaksanaan  vaksinasi kepada masyarakat di Polsek Ma Sebo Ilir,

"Hari ini ada beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, salah satunya di Polsek Ma Sebo Ilir ini" ungkap Kapolres.

Kapolres Batanghari menerangkan selain vaksinasi kepada masyarakat umum kita juga bersama Dinkes Batanghari berikan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 Tahun,   seperti yang dilakukan hari ini juga di SMPN 3 Batanghari.

"Hari ini giat vaksin kepada anak-anak usia 6-11 Tahun juga dilaksanakan di SMPN 3 Batanghari" terang Kapolres Batanghari.

Kapolres Batanghari menambahkan kegiatan pengamanan dan pengawasan berupa pendampingan yang dilakukan Polri-TNI adalah sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi.

"Kita harus mewaspadai terjadinya penyebaran Covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi, karena tidak menutup kemungkinan warga Masyarakat yang datang untuk vaksinasi ingin mendapat pelayanan secepatnya dan lalai dengan protokol kesehatan, maka dari itu kami melakukan pengamanan dan pengawasan secara intensif”, ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres mengatakan  “Untuk warga lansia ada pelayanan khusus dari kami dengan melakukan antar jemput dari rumah menuju tempat vaksinasi hingga setelah vaksinasi akan kami antar kembali sampai kerumah tutup Kapolres. (Ndra).

Administrator
4690 371
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi