Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Serentak di Kampus STKIP Muara Bungo

Muara Bungo – Sabtu 26 Februari 2022 Pukul 11.00 Wib, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan R, S.H., M.H. melaksanakan Peninjauan Jalanya Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri di Kampus STKIP Muara Bungo.

Dalam Peninjauan ke pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi Bungo ini Wakapolda Bersama Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol Tomsi Thohir sebagai Ketua Tim Asistensi Covid-19, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Sunarso, S.H. S.I.K., Dan Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro.

Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., Membenarkan bahwa Siang ini Wakapolda Jambi bersama Ketua Tim Asistensi Covid-19 Irjen Pol Tomsi Thohir melaksanakan Peninjauan Jalanya Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri di Kampus STKIP Muara Bungo.

Peninjauan ini dalam rangka memberikan dukungan kepada Petugas Vaksinator untuk semangat dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan program pemerintah yang menargetkan bulan maret ini untuk menyelesaikan Vaksinasi.

Administrator
456 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi