Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kapolres Batanghari Sholat Jumat di Mesjid Al Mukaromah

Muara Bulian - Banyak hal yang dapat diperoleh apabila kita mau mendekatkan diri dengan masyarakat, minimal masyarakat tahu bahwa Polri sekarang sudah berubah menjadi lebih humanis

Seperti halnya Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH bersama Pejabat utama Polres Batanghari, Kapolsek serta Anggota Polsek Batin XXIV dan segenap elemement masyarakat melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Mukaromah Desa Bulian Baru Kec. batin XXIV, Kabupaten Batanghari. Jumat siang (25/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batanghari bersama warga melaksanakan sholat Jumat bersama dan usai sholat baru memberikan sambutan untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Kapolres Batanghari dan apa bila kedepan dalam pelaksanaan tugas ada anggota dari bawa hingga Kapolres, beliau siap untuk di koreksi.

Selanjutnya Kapolres Batanghari Memberikan sambutan tentang pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, karena dengan situasi yang aman kita dapat melaksanakan ibadah, kerja dan semua aktifitas dengan nyaman dan tenang tanpa rasa khawatir, maka dari itu keamanan adalah tugas dari kita semua dan harus saling menjaga demi terciptanya situasi kondusif di Kabupaten Batanghari ini.

Menghimbau dan mengajak jama’ah untuk menghindari berita berita hoax, silahkan bijak dalam mengeluarkan informasi melalui medsos jangan sampai merugikan diri sendiri dan jangan mudah terpengaruh tentang paham Radikalisme serta jaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan tentang situasi global terkait virus Corona atau Covid – 19 yang menjadi ancaman dunia akan tetapi warga masyarakat tidak perlu khawatir dan panik terkait hal tersebut semua ada pencegahannya dan ada pihak terkait yang memberikan solusi terkait penekanan penyebaran virus dimaksud.

Untuk itu Kepada seluruh jema’ah mari kita bekerja sama dengan pemerintah untuk ikut menggelorakan Vaksinasi, tidak usah takut dengan Vaksin karena Vaksin sudah di jamin aman dan halal demi untuk menjaga imunitas tubuh kita. “Ajak Kapolres

Dengan adanya kegiatan safari sholat Jum’at tersebut pengurus masjid Al Mukaromah Desa Bulian Baru sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini karena banyak informasi yang di dapat dan dapat terjalin silaturrahmi antara masyarakat dan Polri lebih dekat lagi,” pungkasnya. (Ndra)

Administrator
536 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi