Kapolda Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri dalam Memantau Percepatan Vaksinasi di RCC Jambi

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti zoom meeting bersama Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo guna melakukan pemantauan pelaksanaan percepatan akselerasi vaksinasi di seluruh jajaran Polda bertempat di Ratu Convention Centre (RCC) pada Jumat, (25/02/2022)

Kapolri menghimbau kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan percepatan vaksinasi dan mempersiapkan tempat-tempat isoter.

"Untuk saat ini banyak daerah-daerah yang mengalami peningkatan jumlah omicron. Arahkan untuk tiap rumah sakit digunakan untuk merawat bergejala sedang dan berat, untuk yg ringan isolasi terpusat".

"Lakukan langkah-langkah yang dapat mengurangi resiko saat ini yang dihadapi dan lakukan strategi-strategi yang dapat meningkatkan percepatan vaksinasi". Pesan Kapolri

Setelah selesai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri, Kapolda Jambi memberikan pengarahan kepada jajaran Polres untuk segera tingkatkan percepatan vaksinasi dan meminta kepada seluruh kepala desa untuk turun mengajak masyarakat melakukan vaksinasi.

"Disini kuncinya kepala desa ,jika setiap desa mengumpulkan 20 orang ke gerai vaksinasi dan konsisten di lakuka setiap desa seperti yang daya lakukan di Kerinci dan terbukti peningkatannya, jadi saya menghimbau kepada kepala desa tolong warganya dikumpulkan yang belum melakukan vaksinasi jangan menunggu dari Provinsi turun". Pesan kapolda

Kapolda Jambi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang belum mendapatkan vaksinasi dosis satu, dosis dua dan booster agar bisa segara datang ke pelaksanaan vaksinasi massal di Ratu Convention Centee (RCC) yang dilaksanakan dari tanggal 25-27 Februari.

Administrator
12417 1589
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi