Polsek Ma Sebo Ulu Berikan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Polsek Ma Sebo Ulu melalui anggotanya Kanit Binmas IPDA Dedi dan Bhabinkamtibmas Bripka Ria melakukan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 kepada anak-anak di SDN 22 Desa Teluk Kecamatan Ma Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, Rabu (23/02/2022)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PKM Sungai Rengas dan Pihak Sekolah tersebut, anak-anak penerima vaksin sebelumnya melaksanakan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Ma Sebo Ulu memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 anak sekolah dasar usia 6-11 Tahun.

Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Sagala melalui Kanit Binmas IPDA Dedi mengatakan bahwa Pendampingan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat khususnya anak-anak usia 6-11 tahun.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut, pihak sekolah dan peserta vaksin mendukung dan terlihat antusias untuk melakukan vaksinasi karena tidak di repotkan harus mendatangi tempat vaksinasi melainkan pihak PKM Sungai Rengas bersama Polsek Mersam mendatangkan tenaga Vaksinatornya ke sekolah. (Ndra)

Administrator
564 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi