Kapolres Batanghari Kembali Tinjau Vaksinasi Anak di Kecamatan Ma Bulian

Muara Bulian - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH kembali meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kecamatan Ma Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (23/02/2022).

Kapolres Batanghari melalui Kabag Log Polres Batanghari Kompol H Sahril Amrullah yang turut mendampingi menerangkan bahwa peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun merupakan lanjutan vaksinasi untuk anak yang sudah dimulai di wilayah kabupaten Batanghari.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres Batanghari berinteraksi dengan anak-anak yang akan melaksanakan vaksin untuk memberikan motivasi dan semangat,” kata Kompol Sahril.

Kapolres juga memberikan bingkisan berupa alat tulis sekolah kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi.

“Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap anak yang menjalani vaksinasi merdeka,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi, serta waspadai varian baru dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri serta stakeholder terkait dalam penanggulangan Covid-19, tambah Kabag Log Polres Batanghari Kompol H Sahril Amrullah. (Ndra)

Administrator
18229 2077
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi