Polda Jambi Akan Genjot Vaksinasi Pelayanan Publik

JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi terus menggenjot pencapaian vaksinasi, yang mana pencapaian vaksinasi anak dalam tiga terakhir mencapai 54 ribu dosis.

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo usai mengikuti zoom meeting bersama Kapolri terkait capaian vaksinasi dan laporan kasus Covid-19 di masing-masing daerah.

Kita sampaikan bahwa di masing-masing daerah agar lebih di genjot lagi capaian vaksinasi khususnya anak-anak, yang mana untuk vaksinasi anak bulan Maret 2022 ini selesai.

" Setelah vaksinasi anak ini, kita akan gelar vaksinasi untuk pelayanan publik, " ujar Kapolda.

Kapolda menjelaskan, untuk vaksinasi booster kita gunakan vaksin astrazeneca karena  ini cukup baik untuk vaksinasi booster yang mana untuk booster itu tidak perlu harus menunggu 6 bulan, 3 bulan sudah bisa mendapatkan vaksinasi.

" Tiga bulan setelah vaksinasi kedua bisa menerima vaksinasi booster," lanjutnya.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menambahkan bahwa besok rencananya hingga hari Minggu kita akan melaksanakan vaksinasi massal khususnya pelayanan publik di Ratu Convention Center (RCC).

" Vaksinasi Massal untuk pelayanan publik seperti pedagang kaki lima, ojol, pelayan toko, rumah makan, pelayan hotel dan lainnya. " sambungnya.

Silahkan nantinya datang untuk di vaksin di tempat yang telah ditentukan, tentunya kita dalam pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan dan target kita perhari 2000 dosis, tutup Kapolda.

Sementara itu Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dr Feri menyebutkan untuk pencapaian vaksinasi pelayanan publik maka baik itu PNS, Swasta, OPD di kabupaten maupun kota akan kita vaksin" pungkasnya. (Syah)

Administrator
2494 188
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi