Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batanghari Bhabinkamibmas Polsek Maro Sebo Il

Tribratanews.Jambi - Polres Batanghari, Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batanghari Bhabinkamibmas Polsek Maro Sebo Ilir melaksanakan sambang sekaligus edukasi mengenai penyebaran virus Covid-19, Sabtu(04/09/2021).

Bripka Benny Siswandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Maro Sebo Ilir melakukan sambang silaturahmi dan Patroli dialogis serta memberikan edukasi kepada warga / masyarakat  desa Tidar kuranji untuk mematuhi himbauan serta arahan tentang 6M dalam kegiatan sehari hari.

dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menghimbau untuk di sampaikan kepada keluarga dan warga lainnya agar selalu mematuhi dan mengikuti Prokes guna utk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ,dan yang belum mendapatkan Vaksin untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau tempat-tempat kesehatan terdekat.

Kapolsek Maro Sebo Ilir Iptu Heri Yanto pun mengatakan, “kegiatan sambang dan pemberian edukasi kepada masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ilir terus diupayakan rutin setiap harinya agar masyarakat dapat memahami dampak dan bahayanya Covid-19.”, ujarnya. (Dhin)


 



Administrator
3026 179
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi