Administrator / 17 Oktober 2024 12:40:24 - Dibaca (110)

Bhabinkamtibmas gencarkan Patroli Dialogis guna menyampaikan sosialisasi dan himbauan sukseskan pilkada

Batanghari – Dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai dan bermartabat  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Batanghari terus gencarkan kegiatan sambang dan Patroli Dialogis kepada masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batin XXIV, Bripka Deni Irawan saat menyambangi warga desa simpang Karmeo, Kamis (17/10/2024).

Kapolsek Batin XXIV AKP Fernando Gultom SH MH dikonfirmasi melalui Bripka Deni menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan cooling system Pilkada dalam tahap kampanye sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di desa guna mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman damai dan sejuk.

Dalam kegiatan yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Bripka Deni menyampaikan sosialisasi terkait proses tahapan pilkada serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga kamtibmas di lingkungan desa, waspada Hoax dan Provokasi yang dapat menimbulkan kerawanan dan gangguan Kamtibmas sehingga menganggu prosesnya Pilkada Serentak 2024 di wilayah kabupaten Batanghari khususnya Kecamatan Batin XXIV.

“Mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kita demi mendukung terselenggaranya Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif ” tandasnya.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138