Administrator / 16 Oktober 2024 13:42:12 - Dibaca (98)

Waspampers Siaga: Satgas Banops Subsatgas Propam Amankan Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi

Pada hari Rabu, 16 Oktober 2024, Satgas Banops Subsatgas Propam Ops Mantap Praja 2024 Polda Jambi melaksanakan kegiatan Waspampers di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di kedua institusi penting yang berperan dalam pelaksanaan pemilu.

Dalam pelaksanaan Waspampers ini, personel Subsatgas Propam melakukan pemantauan intensif dan pemeriksaan keamanan di sekitar kantor KPU dan Bawaslu. Kegiatan ini tidak hanya mencakup pengawasan fisik, tetapi juga melibatkan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin terjadi selama masa kampanye.

Dengan adanya langkah preventif ini, Satgas Banops Subsatgas Propam berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, mendukung pelaksanaan tugas KPU dan Bawaslu dalam menjaga integritas pemilu. Kegiatan Waspampers ini mencerminkan komitmen Polda Jambi dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi, serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang terlibat.

4o mini

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138