Administrator / 15 Oktober 2024 13:11:59 - Dibaca (123)

Jaga Kamtibmas Kota Jambi, Serigala kota Polresta Jambi gencarkan Patroli

Jambi-Tim Serigala kota dari Polresta Jambi melaksanakan patroli mobile di berbagai titik rawan di Kota Jambi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi tawuran dan aksi berandalan bermotor yang sering terjadi di wilayah tersebut. Dengan meningkatkan visibilitas dan kehadiran aparat kepolisian, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerusuhan dan menjaga keamanan masyarakat,  Senin malam (14/10/24)

Selain itu, patroli ini juga fokus pada pengawasan terhadap aksi balap liar yang kerap meresahkan warga. Tim Serigala berupaya menegakkan hukum dan disiplin di jalan raya, serta memberikan edukasi kepada para pengendara tentang pentingnya keselamatan berkendara. Tindakan tegas akan diambil terhadap pelanggar, demi menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Polresta Jambi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dengan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas melalui call center yang tersedia. Warga dapat menghubungi nomor 0821-3749-3119 atau 110 untuk melaporkan kejadian mencurigakan dan tindakan kriminal. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis di Kota Jambi.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138