Administrator / 30 September 2024 12:25:00 - Dibaca (94)

Kapolda Jambi berikan penghargaan kepada Personel Polres Batanghari Atas Prestasinya Pada PON XXI Aceh-Sumut

Jambi – Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono M.Si., memberikan penghargaan kepada personel jajaran salah satunya personil Sat Samapta Polres Batanghari Bripda Endrianto Dwi Kurnia yang berhasil meraih medali perungu pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan bagi personel yang meraih medali pada bidang olahraga tersebut digelar di halaman depan Polda Jambi, Senin (30/09/2024). saat Kapolda Jambi mengambil apel jam pimpinan.

Kapolda Jambi pada sambutannya mengatakan saat ini kita menghadapi berbagai tantangan baik di lingkungan global, regional, dan nasional, oleh karena itu sdm polri harus dikelola dengan baik. Pentingnya pengembangan sdm untuk menghadirkan sosok anggota polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan polri yang presisi.

“Untuk itu dalam rangka meminimalisir perilaku negatif pegawai negeri pada polri dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia polri diterapkan reward and punishment sebagai bentuk penghargaan bagi yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran,” Kata Kapolda Jambi.

“Pada Kesempatan Yang Baik Ini, Saya Menyerahkan Penghargaan Berupa Piagam Penghargaan Kapolda Kepada Personel yang Telah Berhasil Meraih Prestasi Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (Pon) Ke XXI Aceh-Sumut 2024 atas prestasi sebagai juara dalam ajang tersebut” sambungnya.

Melalui kesempatan tersebut Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono M.Si., juga berharap moment ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua untuk mewujudkan sdm yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

“Saya selaku kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan ASN Polda Jambi atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini, terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing bekerja dengan baik melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutupnya.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138