Administrator / 21 September 2024 10:43:34 - Dibaca (83)

Personil Subsatgas Pam Objek Penting Lain Amankan Kantor Bawaslu Provinsi Jambi dalam Operasi Mantap Praja Siginjai 2024

Pada hari Sabtu, 21 September 2024, kegiatan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi dilaksanakan oleh Personil Subsatgas Pam Objek Penting Lain sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Siginjai 2024. Pengamanan ini dipimpin oleh Iptu H. Tengku M. Yakub selaku Perwira Pengendali (Padal).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Pengamanan dilakukan oleh 5 personel yang hadir secara lengkap, tanpa kekurangan.

Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, para personel melakukan pengecekan di sekitar Kantor Bawaslu Provinsi Jambi. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan, kelancaran, dan kesiapan area menjelang pelaksanaan rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan pemilihan umum dan pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polda Jambi, khususnya Ditsamapta, untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib selama berlangsungnya tahapan pemilu di wilayah Provinsi Jambi.

 
4o
 
 

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138