Administrator / 04 September 2024 13:43:57 - Dibaca (210)

Polda Jambi Terjunkan K-9 Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu saat tahap Penelitian dan Verifikasi Pilkada Serentak

Jambi – Kepolisian Daerah ( Polda ) Jambi kembali melaksanakan Patroli dan Sterilisasi dalam rangka Tahap Penelitian dan Verifikasi Pilkada Serentak Provinsi Jambi, Kamis 04/09/24.

Bertempat di Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi, Subsatgas Satwa Satgas Sterilisasi Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Siginjai Polda Jambi melaksanakan Patroli dan Sterilisasi dalam rangka Tahap Penelitian dan Verifikasi Pilkada Serentak Provinsi Jambi

Personel Subsatgas Satwa Satgas Sterilisasi yang beranggotakan  Aiptu Ecep Sutisna,  ?Bripda J. Siringo,  ?Bripda Oki Farhan Sinaga dan  Bripda Ade Pratama serta Satwa K-9 Archie (Labrador) berkeliling di sekitaran kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi melakukan pemeriksaan dan sterilisasi, adapun yang dilakukan pemeriksaan mulai dari Kendaraan,  Taman sekitar,  Instalasi listrik,  Tempat sampah,  Halaman sekitar objek dan lainnya

Kasubsubsatgas Satwa Satgas Sterilisasi OMP 2024 AKP E.A. Lingga, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menghindari hal hal yang tidak diingikan terjadi sebagai antisipasi sejak dini.

“Alhamdulillah Tidak di temukan barang atau benda yang dicurigai sebagai handak / BOM dan bahan Berbahaya lainnya.” Tutur AKP Lingga.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138