Administrator / 07 Agustus 2024 10:16:51 - Dibaca (127)

Polres Tanjab Timur Gelar Patroli Rutin untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Tanjab Timur – Dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana khususnya di wilayah hukum Polres Tanjab Timur, personel Sat Samapta menggelar patroli rutin, patroli dialogis, dan beat guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali, pada Selasa (06/08/2024).

Kegiatan patroli dimulai pukul 21.00 WIB dengan rute meliputi Kantor Pegadaian, Bank BRI, Bank BNI, Talang Babat, dan Bank 9 Jambi. Patroli tersebut dipimpin oleh Aipda Efendi dan diikuti oleh empat personel.

Tujuan dari dilaksanakannya patroli rutin ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjab Timur. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana 3C (curanmor, curat, dan curas) serta mendapatkan informasi kamtibmas terbaru dari masyarakat guna mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Tanjab Timur," ujar Aipda Efendi.

Dengan patroli yang rutin dan terarah, Polres Tanjab Timur berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan bahwa wilayah tersebut tetap kondusif dan bebas dari ancaman kriminalitas.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138