Administrator / 17 Juli 2024 12:03:46 - Dibaca (213)

Sat Binmas Polres Kerinci Gelar Binluh dalam Kegiatan MPLS di SMPN 8 Sungai Penuh

Sungai Penuh - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kerinci melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di SMPN 8 Sungai Penuh dalam Upaya menjaga generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif seperti bahaya penyalahgunaan narkoba, bahaya Bullying Kenakalan remaja pada Rabu (17/07/24).

Kegiatan Binluh yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Kerinci Ipda Hardiman ini di laksanakan disela-sela kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) terhadap siswa baru.

Dihadapan para siswa, Ipda Hardiman menyampaikan tentang pengertian tentang Bahaya Penggunaan narkoba, kenakalan remaja serta Bahaya Bullying.

"Kami dari Kepolisian mengharapkan kepada adik-adik siswa agar menjaga diri masing-masing tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif yang mungkin akan merugikan diri sendiri, dan keluarga", ajaknya.

Taati aturan sekolah, saling menghormati, jaga kerukunan antar teman dan taati juga aturan di rumah sebagai contoh, tidak keluyuran pada malam hari, "imbaunya".

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan para siswa tidak terjerumus ke hal-hal negatif yang menjurus ke arah kriminalitas.(LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138