Administrator / 27 Juni 2024 12:53:47 - Dibaca (279)

Kapolres Merangin Resmi Buka Lomba Menembak HUT Bhayangkara Ke-78

Jambi, Kab Merangin-Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto membuka secara resmi Lomba Menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Lapangan Tembak Polres Merangin, Polsek Bangko, Kamis 27 Juni 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Suyono, S.Sos., Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo Ketua DPRD Merangin yang diwakili oleh Plt. Sekwan Razali Azhari, Kepala Lapas Merangin Pai Saman, Ketua Pengadilan Negeri Merangin Miryanto, SH, MH, Kepala Cabang BRI Merangin Muhamad Dino Putra NurcahyaKepala Bulog Merangin Hamdani, dan Danyon B Pelopor Satbrimobda Jambi yang diwakili AKP Sudartono Lomba ini dipandu oleh Instruktur Tembak Polres Merangin.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Iptu Rusdianto, Kapolres Merangin menekankan pentingnya ketelitian dan kecermatan dalam lomba menembak, serta pemahaman jenis dan cara kerja senjata api yang digunakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk menambah pengetahuan serta memberikan motivasi kepada peserta.

Lomba menembak berlangsung meriah dengan kehadiran Waka Polres Merangin Kompol M.T. Siregar Kompol Agus Saleh,Kompol Yul Brinners, pejabat utama, dan perwira staf Polres Merangin.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138