Administrator / 24 Juni 2024 12:15:17 - Dibaca (252)

Polres Bungo Gelar Berbagai Kegiatan Sosial untuk Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

Jambi, Kab Bungo- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang, Polres Bungo mengadakan berbagai kegiatan sosial, termasuk bantuan sosial, zikir bersama, donor darah, dan pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, senin 24/06.

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P., memimpin pemberian beasiswa ini, didampingi oleh Kabag SDM Polres Bungo AKP Arman, Kasat Intelkam AKP Tarjono, dan Kasat Binmas IPTU Daldiri. Kapolres Bungo menyatakan bahwa pemberian beasiswa ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bungo, kepada putra dan putri berprestasi di Kabupaten Bungo.

Beasiswa diberikan kepada tiga siswa berprestasi: Lovina Putri Fitriani dari SD No.108/II Perumnas yang meraih peringkat I kelas IV, Putra Jaya Syahada Alfirdausi dari SMPN 3 Muara Bungo yang meraih peringkat III tingkat SMP, dan Banyu Alkautsar dari SMPN 3 Muara Bungo yang juga meraih peringkat III tingkat SMP. Kapolres Bungo berharap beasiswa ini dapat meringankan beban biaya pendidikan dan mendorong prestasi akademik para siswa.

Kapolres Bungo juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dan menegaskan komitmen Polres Bungo untuk terus melayani masyarakat dengan baik dan menjaga presisi dalam tugas mereka.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138