Administrator / 14 Juni 2024 11:51:06 - Dibaca (182)

Polres Bungo mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat Usai Ungkap Kasus Mayat Tanpa Kepala

Jambi, kab Bungo-Setelah berhasil mengungkap misteri penemuan mayat tanpa kepala yang terbungkus karung dan mengapung di Sungai Batang Tebo, Polres Bungo Jambi mendapat banyak apresiasi dari masyarakat, dimana halaman Polres Bungo dipenuhi karangan bunga sebagai bentuk penghargaan atas respons cepat mereka dalam menangani kasus pembunuhan tersebut di Desa Rantau Embacang, Kabupaten Bungo, Jambi, Jumat (14/6/2024).

Polisi berhasil mengungkap kasus ini setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP, serta menangkap pelaku SP, yang ternyata adalah tetangga korban, Fahman (29). Karangan bunga yang diberikan kepada Polres Bungo menyampaikan terima kasih atas respons cepat mereka dalam mengungkap kasus pembunuhan mutilasi di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, menyampaikan terima kasih atas apresiasi masyarakat dan berkomitmen untuk terus bekerja maksimal dalam menangani setiap kasus di Kabupaten Bungo. "Kami, keluarga besar Polres Bungo, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami akan bekerja semaksimal mungkin dalam menangani setiap kasus di Bungo," ujarnya.

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138