Administrator / 04 Juli 2024 12:26:26 - Dibaca (113)

Wakapolda Jambi hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Bhayangkari dalam rangka HKGB ke-72 tahun 2024

Jambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiyanto menghadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Bhayangkari Se-Daerah Jambi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024 yang berlangsung di GOR SPN Polda Jambi pada Kamis (04/07/24).

Dalam pertandingan bola voli tersebut dibuka oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Renda Rusdi Hartono dan dihadiri oleh Para PJU Polda Jambi,bKetua Panitia Beserta Panitia HKGB KE-72 Tahun 2024, Dewan Juri Lomba Voli dan Para Peserta Lomba Yang Hadir.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono dalam kesempatan itu berterima kasih kepada pejabat utama polda jambi dan ketua Bhayangkari cabang atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan turnamen bola voli serta beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HKGB ke 72 tahun 2024.

"Kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai momentum bagi seluruh anggota Bhayangkari Daerah Jambi untuk menjalin silaturahmi serta memelihara kesehatan, Mensano In Corporesano di dalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat dengan berolah raga serta menunjukkan kemampuan dan bakat dalam berolah raga bola voli," ucapnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga mengatakan bahwa turnamen bola voli ini bukan hanya tentang siapa yang menang dan yang kalah tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. mari kita semua saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan tapi juga diluar lapangan. Dan tentunya dari pertandingan ini akan terlihat bibit-bibit baru dalam sebagai kekuatan suatu tim yang nanti akan mewakili Bhayangkari Daerah Jambi untuk bertanding di Tingkat Pusat.

"Selain dari pada itu Saya Berharap turnamen bola voli kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh Bhayangkari se Daerah Jambi yang terhimpun dalam keluarga besar polda khususnya Polda Jambi," tutupnya.(LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138