Administrator / 03 Juli 2024 08:21:29 - Dibaca (104)

Ratusan Warga Rimbo Bujang hadiri Pesta Rakyat Dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tebo

TEBO - Ratusan Warga dari berbagai profesi berkumpul di Mapolsek Rimbo Bujang untuk menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tebo, pada Senin malam (02/07/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua RW 02 Kelurahan Wirotho Agung, Sutrisno, dan dihadiri oleh Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S. Kom., M. Si, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han., Kajari Tebo Ridwan Ismawanta, S.H., M.H., dan Ketua Pengadilan Negeri Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H., M.H. 

Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, dalam kesempatan itu menyampaikan sambutannya terkait dengan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan.

"Polri adalah bagian dari masyarakat dan kami memohon doa serta dukungan agar bisa terus menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tebo, karena Polri adalah bagian dari masyarakat dan tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Kapolres Tebo juga memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang yang tetap menjaga kekompakan dan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Terima kasih juga atas peran aktif warga dalam menjaga situasi Kamtibmas dan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Kami memohon doa dan dukungan agar kami bisa terus menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tebo." Pungkas Kapolres.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian kue ulang tahun dan spanduk bertuliskan "Selamat HUT Bhayangkara ke-78 1 Juli 2024" oleh warga kepada Kapolres Tebo.

Kegiatan yang berlangsung hingga tengah malam tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, ditutup dengan hiburan rakyat berupa Kesenian Tradisional Reog Ponorogo.(LAS)

Polda

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138